Daerah  

Pendam IM Gelar Silaturrahmi Dengan Para Insan Pers.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Penerangan Kodam Iskandar Muda menggelar silahturahmi bersama insan pers yang berlangsung di Media Center Kodam IM kawasan jalan Nyak Adam Kamil II Neusu Banda Aceh Selasa (30/5/2023).

Acara silahturahmi ini merupakan program Pendam IM yang menjadi agenda rutin pasca lebaran Udul Fitri 1444 H bersama para awak media di wilayah Aceh baik wartawan Media Cetak, Media Online maupun Media Elektronik.

Kapendam IM Kolonel Inf Irhami Zainal S.I.P., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Insan Pers dimana hubungan yang terjalin selama ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. “Terima kasih dan semoga kerja sama yang baik ini bisa kita tingkatkan terus”, jelas Kolonel Inf Irhamni Zainal.

Kapendam Iskandar Muda juga mengharapkan agar hubungan yang baik ini terus berjalan, tidak hanya sebatas hanya publikasi melainkan lebih dari itu hubungan ini bisa dipererat lagi hingga menjadi saudara.

“Jika hubungan emosional sudah terjalin dengan sangat baik, maka tugas – tugas kita selaku insan media akan memperoleh hasil yang maksimal”, jar Kolonel Irhamni.

Kapendam juga mengucapkan terimakasih kepada insan media yang sudah membantu mengekpose pemberitaan Kodam IM sehingga selalu memperoleh citra Positif dari masyarakat.

“Tingkatkan koordinasi antara sesama insan media di lapangan, sehingga bisa memberikan informasi yang berimbang dan aktual kepada masyarakat”. Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga dari perwakilan pihak Media memberikan kata sambutan yaitu bapak Bpk Akhi Wanda dari media Orinews, Ia menyampaikan terima kasih kepada Kapendam IM yang telah mengadakan acara pertemuan seperti ini, sehingga hubungan Antara wartawan Banda Aceh dan Kodam IM dapat terjalin dgn baik.

Ia juga menyarankan agar ke depannya pertemuan seperti ini tidak hanya dilakukan di ruangan saja, melainkan bisa dibuat di luar ruangan seperti di Pantai sambil mengadakan piknik dan Family Gatering.

Baca juga   Kapolresta Banda Aceh Berikan Penghargaan Kepada 31 Personil Berprestasi.

Acara silaturrahmi Pendam IM dengan Insan Pers turut hadir para Perwira dan personel Pendam IM serta para awak media Kota Banda Aceh. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *