Daerah  

Pangdam IM gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat Tahun 2023.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen masyarakat tahun 2023 di Gedung Malahayati Lantai I Makodam IM Jum’at (02/6/2023).

Pangdam IM mengucapkan Puji dan Syukur ke Hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas Limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga kita masih diberikan kekuatan lahir dan batin dan dapat menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial Kodam Iskandar Muda dengan komponen masyarakat tahun 2023.

Panglima juga mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan berharap dengan adanya silaturahmi ini semakin mempererat hubungan antara Prajurit Kodam Iskandar Muda dengan seluruh Komponen Masyarakat dalam rangka menunjang spirit kebersamaan sebagai upaya menciptakan Aceh yang sejahtera.

“Kebersamaan yang saya maksudkan adalah saling mengingatkan serta memberi masukan untuk memaksimalkan peran dan fungsi kita masing-masing. dengan saling mengisi dalam koridor kemitraan partisipatif dalam aura persaudaraan yang kental”, ujar Pangdam Novi.

Pangdam IM juga mengapresiasi kepada segenap perusahaan BUMN/BUMD dan BUMS yang ada di wilayah Provinsi Aceh yang telah memberikan sumbangsih nyata kepada Kodam Iskandar Muda dalam merealisasikan tugas-tugas di wilayah Aceh termasuk dalam mendukung terwujudnya karakter masyarakat yang berwawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air.

Panglima menyampaikan bahwa keberadaan perusahaan BUMN/BUMD dan BUMS yang ada dalam masyarakat memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Segenap perusahaan BUMN/BUMD dan BUMS bersama dengan komponen Bangsa lainnya mempunyai kewajiban moral untuk mendukung langkah dan kebijakan pemerintah sekarang dalam rangka mencapai Tujuan Nasional, yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Baca juga   Khairullah Terpilih Sebagai Geuchik Lheu Blang Kecamatan Darul Imarah.

Pangdam IM mengajak untuk bersatu menjaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI, serta mengamalkan sikap toleransi dengan menjaga kerukunan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, menolak segala bentuk gerakan Anarkisme dan Radikalisme yang ingin memecah belah Persatuan, serta menjunjung tinggi ketentuan hukum.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh perusahaan BUMN/BUMD dan BUMS yang ada di wilayah Provinsi Aceh yang telah memberikan dukungan dan kerjasama dengan Kodam Iskandar Muda, diharapkan kerjasama ini terus berlanjut dan meningkat di masa yang akan datang”, tutup Mayjen TNI Novi Helmy. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *