Kombes Misbahul Munauwar Mendapat Tempat Tugas Baru Jabat Irwasda Polda Aceh.

Syafrial
Kombes Pol Drs Misbahul Munauwar, SH.

Achglobal.com – Jakarta.
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi dan rotasi sejumlah Perwira tinggi (Pati) dan Perwira menengah (Pamen) di lingkungan Polri.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah sumber menyebutkan bahwa, mutasi dan rotasi juga terjadi di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Aceh. Salah satu adalah jabatan Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Aceh dijabat oleh Kombes Pol Drs Misbahul Munauwar, SH.

Kombes Pol Misbahul Munauwar sebelumnya menjabat sebagai Dirsamapta Polda Aceh kini mendapat tempat tugas baru sebagai Irwasda Polda Aceh berdasarkan Surat Telegram (ST) Nomor: ST/171/I/KEP./2024 yang ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Irwasda Polda Aceh sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Muhamad Setyobudi Dwiputro yang kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri.

Untuk jabatan yang ditinggalkan Misbahul akan ditempati oleh Kombes Pol Ery Apriyono. Sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang AKPOL Lemdiklat Polri dan (Dalam Rangka Dik Sespimti Polri Dikreg ke-32 Tahun ajaran 2023. (**) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *