Ketua DPW NAsDem Aceh: Kita Tidak Boleh Khilangan Momentum.

Syafrial

Acehglobal.com- Takengon.
Ketua DPW NasDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi mengingatkan untuk semua Kader Partai NasDem yang ada di Aceh agat dapat memamfaatkan Politik Tahun 2024 ini. Dimana NasDem merupakan partai yang jenius dalam memilih sosok pemimpin masa depan Bangsa.

Apalagi Partai NasDem secara Nasional memperoleh kepeecayaan masyarakat yang sangat tinggi pasca secara dini mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu 2023 yang kini juga telah dilakukan deklarasi bersama Partai-Partai Besar lainnya seperti, PKS, Demokrat juga Partai Umat.

Demikian hal itu disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi saat melakukan silahturrahmi dan konsolidasi bersama pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Tengah di Hotel Linge Land, Takengon pada Kamis (9/3/2023).

Ketua DPW NasDem bersama rombongan yang turut hadir Wakil Ketua OK DPW NasDem Aceh Teuku Banta Syahrizal dan Ketua Bappilu Ramadhana Lubis di hadapan semua kader DPD Aceh Tengah mengatakan, untuk menjaga momentum pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Mengingat Pemilu 2024 mendatang Partai NasDem telah mengusung seorang sosok pemimpin Bangsa yang baik Anies Rasyid Baswedan Sebagai Calon Presiden masa depan Bangsa, ini suatu momentum kemengangan yang patut dan harus kita rebut bersama, pinta Taufiqulhadi.

Kunjungan ini adalah merupakan sebuah bentuk Road Show pengurus DPW NasDem Aceh ke seluruh DPD-DPD NasDem yang ada di Aceh. Hal itu juga untuk melihat secara langsung setiap kerja kader DPD NasDem dalam penguatan struktur untuk seluruh level (DPRt) dan menjaring Bacaleg-Bacaleg yang potensial, dan kita tidak boleh kehilangan momentum, ujar Taufiqulhadi.

Sementara Ketua Bappilu Partai NasDem Aceh Rahmadana Lubis yang didampingi Wakil Ketua OK Teuku Banta Syahrizal menyampaikan kepada pengurus juga kader untuk terus bekerja secara maksimal.

Baca juga   Kapolresta Banda Aceh Bersama Unsur Forkopimda Pantau Logistik Pemilu.

Terus melakukan konsolidasi bersama DPC hingga tingkat DPRt, karena itu adalah kunci sebuah kemenangan partai nasdem, pesan Rahmadana. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *