Kapolres Pidie Serahkan Trophy kepada Juara I Badminton.

Syafrial
Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali menyerahkan hadiah pertama berupa tropy dan uang pembinaan kepada tim bulu tangkis All Star pada laga final open turnament bulu tangkis Se-Kabupaten Pidie pada Selasa malam (29/8/2023). Foto : Dok Humas Polres Pidie.

Acehglobal.com – Sigli.
Kapolres Pidie AKBP Imam Asgali menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan dan tropy kepada tim bulu tangkis All Star yang meraih juara I ganda dewasa pada final kejuaraan Kapolres Pidie yang berlangsung di lapangan Badminton PBSI Gedung Olahraga Baro Raya Kabupaten Pidie pada Selasa malam (29/08/2023)

Pertandingan laga final yang sangat spetakuler antara PB All Star yang berpasangan Bukhari/Rian Vs PB Bhayangkara pasangan Firdaus/Zabit dipadati para supporter.

Tim All Star yang berpasangan Bukhari/Rian akhirnya mampu meraih juara I dengan mengalahkan tim bulu tangkis Bhayangkara yang berpasangan Firdaus dan Zabit.

Open turnamen badminton se-Kabupaten Pidie memperebutkan piala Kapolres Pidie dalam dua kategori yaitu Ganda Dewasa dan Veteran itu turut hadir Plt Sekda Pidie Drs. Samsul Azhar yang di ikuti sejumlah pebulu tangkis yang potensial yakni, PB All Star, PB Bhayangkara, PB Mitra Jaya, PB Putera Jeumpa dan tim bulu tangkis lainnya.

Juara pertama kategori Ganda Dewasa diraih oleh Tim Bulutangkis All Star pasangan Bukhari/Rian, Juara ke II diraih tim bulu tangkis Firdaus/ZabitĀ  Bhayangkara yang berpasangan Firdaus dan Zabit.

Untuk juara III diraih pasangan Firdaus/Ikbar dan Pasangan Boby/Lukman untuk hadiah berupa trophy dan uanh pembinaan diserahkan oleh Dandim 0102/Pidie yang diwakili oleh Pasi Intel Kapten Inf Yunus Emha.

Untuk kategori ganda veteran Juara IĀ  dimenangkan oleh Tim Bulutangkis Mitra Jaya pasangan Asnawi/Rizalsyah, Juara II PB Putera Jeumpa pasangan Adwir/M.Ikhsan, dan Juara III diraih pasangan T Ghulam/Yusrizal dan pasangan Mustafa/Khairul.

Peraih juara I, II dan III mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan tropy yang masing-masing diserahkan oleh Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, S.Pd.I, M.A.P, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si dan Kadispora Pidie Edy Saputra S.I.P, M.M.

Baca juga   Askot PSSI Banda Aceh Buka Pelatihan Bagi Wasit.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menyampaikan apresiasi kepada pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pidie dan Pemkab Pidie atas terselenggaranya pertandingan Open Turnamen Badminton se-kabupaten Pidie yang dilaksanakan oleh Polres Pidie dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

Terima kasih juga kepada seluruh pasangan atlit badminton se-Kabupaten Pidie, baik yang memperoleh juara untuk terus dapat mempertahankan prestasinya. Dan bagi yang belum mendapat juara untuk tetap semangat agar terus berlatih, pesan Kapolres Imam .

Open Badminton Se Kabupaten Pidie terlaksana atas kerjasama Polres Pidie dengan stakeholder terkait, dimana event-event pertandingan badminton ini terus kita lakukan guna untuk mengasah kemampuan para atlet kita, imbuh AKBP Imam. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *