Daerah  

Kapolres Pidie Hadiri Pelepasan Kontingen Pramuka Kwarcab Pidie Untuk Mengikuti MTR Ke-XXIII.

Syafrial

Acehglobal.com – Sigli.
Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH menghadiri acara pelepasan kontingen Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pidie yang akan mengikuti Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke- XXIII tahun 1445 Hijriah yang diselenggarakan di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh pada Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari dilepas oleh Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto di halaman Pendopo Bupati turut hadir Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin M. Han yang diwakili oleh Kapten Inf Arief Setiadi, Ketua Kwarcab Pidie, Drs Samsul Azhar, Kadis Pendidikan Pidie H.Yusmadi, pengurus kwarcab, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH berharap agar kegiatan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke- XXIII tahun 1445 Hijriah ini dapat melahirkan kader kepramukaan terbaik, yang tidak semata- mata menjunjung tinggi nasionalisme, tetapi juga mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al–Qur’an sebagai pedoman hidup sehari-hari.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk terus belajar, memahami dan mencintai Al-Qur’an serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari”, kata Kapolres.

Selamat berkompetisi, jalani setiap tahapan perlombaan dengan sportif, junjung tinggi nilai persaudaraan, semoga semangat persaudaraan dan sportifitas senantiasa menyertai setiap langkah kita dalam berlomba, pesan, Kapolres Imam. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *