Daerah  

Kapolres Aceh Besar Pimpin Upacara Sertijab Para Kasat Dan Sejumlah Kapolsek.

Syafrial

Acehglobal.com – Jantho.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Indrapuri, Kapolsek Kuta Malaka dan Kapolsek Lhoknga, di halaman Mapolres Aceh Besar, Jantho, Kamis (15/06/2023).

Serah terima jabatan itu berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh, Nomor : Kep/152/V/2023 Tanggal 23 Mei 2023, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Polri di Lingkungan Polda Aceh.

Sehubungan dengan Keputusan Kapolda Aceh tersebut, AKBP Carlie mengatakan, pihak Polres Aceh Besar menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Indrapuri, Kapolsek Kuta Malaka dan Kapolsek Lhoknga.

Para pejabat Polres Aceh Aceh Besar yang dimutasi yakni, Kasalantas AKP Rina Bintar Handayani, S.I.K., M.H yang telah menjabat selama 1 tahun 6 Bulan yang kini dijabat oleh Iptu Hanifah Anas, S.TR.K., M.H,  kemudian AKP Hamdan bertugas sebagai Kasat Binmas selama 2 tahun 7 bulan, Iptu Syatria Putra sebagai Kasat Intelkam bertugas selama 1 tahun 3 bulan, AKP T Tasrizalsyah yang bertugas sebagai Kapolsek Indrapuri selama 1 tahun 1 bulan, AKP Alven Febrino, S.E bertugas sebagai Kapolsek Lhoknga selama 1 tahun 1 bulan dan Iptu Rahmad Indrawan, S.H yang bertugas sebagai Kapolsek Kuta Malaka selama 1 tahun 8 bulan.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Sahputra Bustamam, SIK,MH mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Aceh Besar, yang telah banyak memberikan kontribusi untuk Polres Aceh Besar, dan Kapolres juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru semoga untuk segera dapat menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

Adapun pejabat Polres yang mendapat tempat jabatan baru yakni, Kasat Lantas Iptu Hanifah Anas, S.TR.K., M.H., Kasat Binmas Iptu Reza Sahputra, S.E, Kasat Intelkam Iptu Said Iskandar, S.E., M.H, Kapolsek Lhoknga Ipda Rezha Andhika Arifin, S.TR.K, Kapolsek Kuta Malaka Ipda Islandi dan Kapolsek Indrapuri Ipda Joko Muhar Irwansyah, S.E.

Baca juga   PT Mifa Santuni 437 Anak Yatim menjelang Idul Fitri 1444 H.

Semoga kepada pejabat yang baru  mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan, agar upaya positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dapat dilanjutkan, seiring berjalannya waktu, untuk segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polres Aceh Besar.

Kenali ruang lingkup tugas yang baru, perbanyak komunikasi dan silaturrahmi kepada segenap stakeholder yang ada, kenali adat istiadat dan karakteristik masyarakatnya, karena masyarakat adalah mitra polri, guna tercapainya kesuksesan dalam bertugas, sehingga dapat mengangkat nama baik Polres Aceh Besar secara keseluruhan, pinta Carlie.

Kepada Bahayangkari pejabat yang baru, selaku pengurus dan Ketua ranting Bhayangkari, saya harapkan dapat berperan aktif dalam giat kepengurusan Bhayangkari Aceh Besar dan dapat memberikan warna serta kreasi baru dalam menjaga dan mempertahankan keharuman Bhayangkari Aceh Besar. Semoga dengan jabatan baru ini, dapat menjadikan semangat dalam bertugas dan nanti dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat, bawahan dan keluarga, ujar Kapolres Carlie. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *