Jasa Raharja Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah KTT ASEAN Summit 2023.

Syafrial

Acehglobal.com- Labuhan Bajo.
PT Jasa Raharja mendukung Indonesia menjadi tuan rumah pergelaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Summit 2023 yang direncanakan akan berlangsung di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur TT pada Mei 2023 mendatang.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan yakni, dengan memberikan bantuan sarana prasarana untuk para petugas keamanan jalan di
wilayah tersebut.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana dalam keterangannya pada Rabu (8/3/2023) mengatakan, adapun sejumlah bantuan yang diberikan diantaranya, 200 traffic cone, 100 helm, 100 rompi dan 100 senter untuk mendukung para petugas dalam melakukan pengamanan di lapangan yang diserahkan kepada Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan PT Jasa Raharja terhadap pengamanan serta keamanan mobilitas para peserta ASEAN Summit 2023,” dimana Penyerahan tersebut turut disaksikan oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, ujar Dewi.

Dewi menyampaikan, bahwa Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat tentu, berharap
penyelenggaraan agenda akbar ini dapat berjalan sukses. “PT Jasa Raharja juga berupaya untuk
mewujudkan kegiatan yang berkeselamatan,” ujanya lagi.

Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah konferensi tingkat tinggi se-ASEAN pada Mei 2023 mendatang kata Dewi, akan berpotensi meningkatkan kunjungan wisatawan di wilayah
tersebut.

Terkait hal itu, Jasa Raharja juga turut berperan dalam memberikan keamanan
dan kenyamanan para wisatawan yang menggunakan jasa wisata kapal pinisi.
“Seluruh kapal pinisi yang ada di Labuan Bajo sudah di lindungi oleh Jasa Raharja, sehingga seluruh wisatawan akan merasa aman dalam menikmati wisata,” kata Dewi.

Lebih lanjut Dewi mengungkapkan bahwa, Indonesia sebagai tuan rumah
penyelenggaraan ASEAN Summit 2023 harus didukung penuh oleh berbagai pihak.

Baca juga   Kepercayaan Publik Terhadap Polri Terus Naik.

“Dengan demikian, diharapkan kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan sukses, sehingga memberikan pesan positif kepada dunia,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *