Irwasda Polda Aceh Hadiri Dialog Publik Terkait Pelaksanaan Operasi Ketupat Secara Virtual.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, S. I. K menghadiri dialog publik terkait pergelaran Operasi Ketupat 2024 secara virtual digelar oleh Divisi Humas Polri di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan Selasa (2/4/2024).

Kabid Humas Polda Aceh dalam siaran persnya mengatakan, dialog publik Operasi Ketupat tersebut mengangkat tema “Operasi Ketupat dan Strategi Pemerintah hadapi Mudik Lebaran 2024”.

Dialog publik terkait operasi ketupat juga dilakukan penyerahan cenderamata oleh Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko serta dilanjutkan paparan dari sejumlah narasumber diantaranya Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Santoso, Pejabat Kementerian Perhubungan RI, Pejabat PT Jasa Marga (Persero) Tbk, dan Pengamat Transportasi  Publik  dan Wakil Ketua Advokasi MTI dengan moderator Fristian Griec, jelas Kabid Humas.

Di Jakarta Diskusi Publik dihadiri sejumlah Pejabat Polri, para narasumber, mahasiswa dan sejumlah undangan lainnya.

” Diskusi Publik ini digelar dengan tujuan untuk mewujudkan mudik ceria dan penuh makna, ” sebut Kabid Humas.

Diskusi ini juga akan memberikan edukasi dan literasi bagi masyarakat, terkait mobilisasi masyarakat yang melakukan mudik Lebaran 2024 yang diperkirakan meningkat signifikan.

Saat mudik ada pelayanan-pelayanan bagi masyarakat dalam memberikan informasi tentang mudik gratis dan dalam rangka menekan angka laka lantas, meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat dan informasi penting lainnya terkait perjalanan masyarakat, tutur Kabid Humas.

Di Mapolda Aceh, diskusi publik itu diikuti secara virtual dari Jakarta via zoom meeting di Ruang Vicon Gedung Satiya Haprabu Lantai 2 yang dipimpin Irwasda Polda Aceh dan didampingi Kabid Humas Polda Aceh serta dihadiri Ketua KNPI Aceh, Pejabat Dishub Aceh, Pejabat dari Kantor Syariat Islam, Ketua Organda Aceh serta sejumlah undangan lainnya, kata Kabid Humas lagi.

Baca juga   Jaksa Agung Lantik Kepala Badan Pemulihan Aset.

Juga dihadir para Pejabat dari sejumlah Satker Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *