HT Ibrahim Temu Ramah Dengan Masyarakat.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Ratusan masyarakat dari berbagai Gampong di Kabupaten Aceh Besar antusias menghadiri acara silaturahmi dan temu ramah dengan Calon Legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Demokrat HT Ibrahim  ST. MM dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh 1.

Kegiatan temu ramah tersebut selain diadakan di kediaman (rumah) pribadinya di Gampong Lambaro Angan  Aceh Besar, juga  bersama masyarakat Gampong lainnya seperti Gampong Kuta Karang, Paya Roh dan Lam Sedaya Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar Rabu malam, (7/2/2024).

Kegiatan temu ramah tersebut bertujuan untuk mempererat  silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi masyarakat dan meminta masyarakat agar dapat memilih dirinya yang maju sebagai Caleg DPR-RI nomor urut 2 dari Partai Demokrat pada Tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

HT Ibrahim pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga, para tokoh serta elemen masyarakat yang selama ini selalu mendukung penuh dan mensupport dirinya untuk maju sebagai Calon Legislatif untuk DPRA maupun untuk DPR RI periode 2024 – 2029.

“Insyaallah saya  akan selalu ada bila masyarakat membutuhkan, itu janji saya, bila Allah SWT menghendaki saya terpilih menjadi anggota DPR RI ,” ungkap HT Ibrahim.

Ampon Bram maju sebagai Calon DPR-RI mewakili 15 Kabupaten/Kota yang saat ini mendukung dirinya meliputi, Kabupaten Gayo Lues, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Besar, Kota Banda Aceh, Kota Sabang, Aceh Jaya, Nagan Raya, Abdya, Aceh Selatan, Singkil, Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Tenggara.

Masyarakat di Kabupaten Aceh Besar sangat mendukung jika dirinya maju menjadi calon legislatif DPR RI untuk periode 2024 – 2029 dari Dapil Aceh 1 Partai Demokrat, kata HT Ibrahim.

Masyarakat meminta dan sangat berharap kepada Ampon Bram agar nantinya bila dirinya terpilih menjadi anggota DPR-RI pada pemilu 2024 dapat memperhatikan setiap aspirasi masyarakat.

Baca juga   Haji Uma Tepis Isu Dampingi Mualem Di Pilkada Aceh.

“Bantulah masyarakat yang kini sangat membutuhkan seorang Dewan yang peduli kepada masyarakat khususnya masyarakat yang sampai sekarang ini masih hidup dibawah garis kemiskinan di berbagai daerah atau Gampong di Aceh,” harap salah seorang warga bernama Dahlan yang berprofesi sebagai petani.

Dahlan mengatakan, masyarakat Aceh juga turut mendoakan dan sekaligus meminta kepada Ampon Bram sapaan akrab HT Ibrahim jika Allah SWT mengijinkan caleg nomor urut 2 Partai Demokrat ini duduk di kursi DPR RI,  maka jangan pernah merasa bangga serta sombong, karena kalau tidak ada bantuan suara dari masyarakat maka tidak mungkin bisa meraih kemenangan di pemilu 2024,” demikian kata Dahlan.

Masyarakat Aceh Aceh Besar  khususnya warga Gampong Darul Ie Meurah mengatakan sangat mengenal  sosok Ampon Bram yang  maju sebagai caleg  di pemilu 2024 memiliki jiwa kepemimpinan yang rendah hati, sangat santun, peduli terhadap masyarakat.

“Namun yang lebih penting lagi adalah Ampon Bram sudah terbukti saat duduk di DPRA. Karena itu untuk kali ini juga akan dan harus kita dukung agar beliau bisa menjadi pemimpin dan sekaligus menjadi wakil kita nantinya di DPR RI mewakili Aceh,“ tutur Dahlan.

“Masyarakat mengharap, jika terpilih untuk tidak mementingkan kepentingan pribadi dan keluarga, dan kami berharap agar bapak dapat membawa perubahan untuk Aceh,” harap Dahlan.(sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *