Daerah  

Ditlantas Polda Aceh bersama Prajurit Yonif Raider 112 Gelar Halabil Halal.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Personel Ditlantas Polda Aceh bersama prajurit Yonif Raider 112 Dharma Jaya Kodam Iskandar Muda menggelar acara silahturrahmi halalbihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H usai apel sinergisitas TNI-Polri di Batalyon Infanteri Raider 112 Jepakeh Mata Ie Kabupaten Aceh Besar Senin (1/5/2023).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Muji Ediyanto pada kesempatan utu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danyon Infanteri 112 Raider Letkol Muhidin beserta anggota atas sambutan dan penyiapan acara silaturahmi atau halalbihalal Idulfitri 1444 H.

Alumni Sesko TNI 2020 itu meminta kepada seluruh personel TNI Polri untuk terus membangun kebersamaan di Bumi Serambi Mekkah. Ia juga mengajak seluruh personel baik dari Ditlantas Polda Aceh maupun Yonif 112 Raider untuk saling membantu dan bergandengan tangan dalam mendorong pembangunan serta menjaga keamanan di Aceh.

“Alhamdulillah hari ini TNI Polri, dalam hal ini personel Ditlantas Polda Aceh bersama prajurit Yonif Raider 112 Dharma Jaya telah melaksanakan silaturahmi halalbihalal. Semoga akan memperkokoh sinergisitas dan saling membantu dalam menjaga keamanan di Aceh,” kata Dirlantas Muji.

Muji turut menyampaikan salam dari Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar kepada seluruh prajurit Yonif 112 Raider dan personel Polri yang melaksanakan kegiatan sinergisitas tersebut.

Sementara itu, Danyon 112 Raider Letkol Inf Muhidin mengatakan, TNI Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan khususnya di Aceh. Oleh karena itu, silaturahmi dan sinergisitas perlu terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

Muhidin juga menyampaikan, bahwa TNI Polri di lapangan saat ini sangat solid. Hal itu dibuktikan dengan adanya kegiatan bersama yang dikemas dalam bentuk halalbihalal serta apel sinergisitas seperti yang dilaksanakan hari ini.

Baca juga   Polantas Polres Aceh Tamiang Edukasi Anggota PKS SMAN 1 Kejuruan Muda.

Letkol Muhidin juga mengatakan, siap mendukung Polri bila dibutuhkan baik personel maupun mobiler untuk membantu menjaga keamanan, khususnya di Aceh.

“TNI, dalam hal ini Yonif 112 Raider siap membantu Polri bila dibutuhkan sesuai kapasitas untuk membantu menjaga kamtibmas di Aceh,” ujar Letkol Muhidin.

Ia juga berharap, agar personel Polri dan TNI menjadikan momen halalbihalal Idulfitri 1444 Hijriah ini sebagai sesuatu yang baik untuk saling mengenal satu sama lain.

Dalam kegiatan itu juga diwarnai dengan acara penyerahan cendramata dari Danyon 112 Raider kepada Dirlantas Polda Aceh. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *