Anggota DPRK Banda Aceh Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu.

Syafrial
Anggota DPRK Banda Aceh H Heri Julius, S. Sos, MM didamping Tgk H Seri Dermawan dan pemilik usaha Taylor Gampong Baru melakukan foto bersama para anak yatim piatu.

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Anggota DPRK Banda Aceh dari Partai NasDem H Heri Julius, S. Sos, MM santuni puluhan anak yatim piatu warga sekitaran Gampong Baru Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh yang berlangsung di Taylor Gampung Baru pada Selasa (18/4/2023).

Santunan tersebut sebagai bentuk saling berbagi Anggota DPRK Banda Aceh dari Partai NasDem bersama anak yatim piatu dalam mencari keberkahan pada bulan suci ramadhan menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Penyerahan santunan bagi yatim piatu warga Gampong Baru oleh Anggota DPRK Banda Aceh H Heri Julius S. Sos, MM turut di hadiri peceramah kondang Banda Aceh-Aceh Besar Tgk H Seri Dermawan dan pemilik Taylor Gampong Baru Saiful.

Anggota DPRK Banda Aceh H Heri Julius, S. Sos, MM pada kesempatan itu menyampaikan, santunan untuk anak yatim piatu ini wujud dari kepedulian nya selaku anggota Dewan dua periode yang memiliki kemudahan untuk saling berbagi.

Semoga, bantuan ini bermamfaat baginya dan dapat meringankan beban mereka dalam melaksanakan puasa ramdhan dan menjelang Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Kegiatan seperti ini terus kita lakukan dan menjadi agenda rutin setiap bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri. Insya Allah, kedepan terus kita tingkatkan para anak yatim piatu yang akan kita santuni, ujar Heri.

Heri Julius menambahkan, jika Allah SWT nanti menitipkan amanah saya sebagai wakil rakyat di DPRA maka, kita akan alokasikan dana yang memadai untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa. (sya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *