HeriJuliusSuratsuara" EFIATI"

Jasa Raharja Aceh Adakan Tes Urine Di Terminal Sigli.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Jasa Raharja Cabang Aceh bekerjasama dengan Polres Pidie dan BNN Kabupaten Pidie adakan cek urin terhadap supir agnkutan umum di Terminal Tipe B Sigli Kamis (20/4/2023).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh Regy S. Wijaya menyatakan bahwa, “Pemeriksaan ini di lakukan untuk meminimalisir jumlah kecelakaan di Aceh dan memberikan kepastian jaminan dan kepada masyarakat yang menggunakan angkutan umum untuk mudik.

Pemeriksaan Urine ini rutin diadakan oleh PT Jasa Raharja setiap tahunnya pada Operasi Ketupat Seulawah. Ini sebagai salah satu bentuk pelayanan PT Jasa Raharja kepada pengguna angkutan umum yang telah membeli tiket secara resmi dan menggunakan angkutan resmi sesuai peraturan perundangn undangan.

PT Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Masyarakat perlu memahami bahwa Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) yang dibayarkan oleh masyarakat merupakan dana yang akan dipergunakan untuk memberikan santunan kecelakaan lalu lintas penumpang umum.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan angkutan umum yang resmi sesuai peraturan perundang-undangan, tutup Regy S Wijaya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *